Giliran Bendahara SMA 5 Diperiksa Jaksa

Kota Bima, Kahaba.- Bendahara SMA 5 Kota Bima inisial N diperiksa penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Bima, Kamis (4/5). Bendahara wanita itu diperiksa bersama rekan wanitanya di ruang Intelejen Kejari Bima secara bergilir seputar kasus dugaan korupsi di SMA 5 Kota Bima.

Ilustrasi

Pantauan media ini, N datang bersama rekan wanitanya di kantor Kejari Bima, sekitar pukuln 09.30 Wita. Kedatangan N bersama rekannya ditengarai untuk diperiksa sebagai saksi seputar pembukuan pengelolaan keuangan pada 4 item program yang yang mendapatkan bantuan dari APBN dan APBD. Sekitar pukul 12.30 wita, keduanya istrahat dan pulang.

Informasi lain, setelah istrahat, N dan rekannya yang merupakan guru setempat, akan kembali diperiksa secara intens hingga sore hari.

Kasi Intelejen Kejari Bima, Lalu Mohammad Rasydi yang dikonfirmasi membenarkan pemeriksaan oknum tersebut dalam tahap penyelidikan kasus di SMA 5 Kota Bima.

“Oknum itu diperiksa sebagai saksi,” katanya singkat.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *