Diduga Mesum, 2 Mahasiswi Terjaring Operasi Pekat Gatarin

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota saat operasi Pekat Gatarin tahun 2017 bersama Sat Pol PP, mengamankan lima pasangan yang bukan suami istri. Diantara pasangan tersebut terdapat dua mahasiswi dalam kamar hotel bersama pasangannya.

Operasi Pekat Gatarin. Foto: Deno

Operasi yang digelar Kamis (4/5) sekitar Pukul 20.30 Wita itu bertujuan untuk menetralisir maraknya penyakit sosial yang kerap terjadi.

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, Operasi Pekat Gatarin sasarannya di hotel dan tempat hiburan malam. Pada operasi itu, pihaknya mengamankan pasangan yang diduga mesum. Masing-masing EK (35) Mahasiswi Desa O’o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu dengan pasangan MG (40) swasta, asal Bali. MY (35) sopir asal Kelurahan Jatibaru dengan pasangan HRL (27) mahasiswi,

Kemudian AI (33)  warga Desa Wora Kecamatan Wera Kabupaten Bima dengan EV (23) asal Tawali Kecamatan Wera. YNT (30) asal Desa Belo Kecamatan Belo dengan SFN (48) asal Kelurahan Santi dan pasangan terakhir adalah NB (24) asal Sumba dengan pasangan ERN (22) juga Sumba.

“Kami bawa pasangan bukan Pasutri ini menuju ke Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaa lebih lanjut oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota,” ujarnya Jum’at (5/5).

Diakui Suratno, pada operasi itu pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan di tiap hotel, kafe dan tempat hiburan lainya yang menjual minuman keras. Operasi kali ini telah diamankan beberapa pasangan di beberapa tempat, diantaranya Hotel Lila Graha, Hotel Dewi Sari, Hotel Favorite dan Losmen Dara.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *