UPT Hari ini Panggil Kepala SMAN 1 Woha

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menyikapi dugaan penyelewengan penggunaan anggaran BOS di SMAN 1 Woha, Kepala UPT Dikmen Dikbud PK PLK NTB Abdul Hafid hari ini berencana memanggil kepala sekolah setempat, guna klarifikasi. (Baca. Kepala SMAN 1 Woha Diduga Selewengkan Dana BOS)

Kepala UPTD Dikbud Layanan Dikmen dan PK-PLK Bima, Abdul Hafid. Foto: Eric

“Saya sudah baca disejumlah media massa soal dugaan itu. Makanya hari ini, (Senin, 8/5) kita akan panggil dulu kepala sekolahnya untuk klarifikasi,” ujar Hafid, pagi hari ini.

Diakuinya, setelah kepala sekolah tersebut dipanggil, prosesnya kemudian dilanjutkan dengan turun langsung ke sekolah untuk memeriksa sejumlah dugaan yang diungkap sumber di sekolah tersebut.

“In dikasih indikasi penyelewengan ini juga harus kita lihat langsung di sekolah. Makanya dalam waktu dekat juga kita turun ke sekolah,” katanya.

Hafid menambahkan, persoalan tersebut tetap akan menjadi atensi serius. Karena dengan adanya dugaan tersebut tentu akan berpengaruh pada iklim pendidikan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *