Galang Dukungan Parpol, Lutfi Datangi PKPI dan Gerindra

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Walikota Bima, H Muhammad Lutfi terus bergerak untuk menggaet dukungan Partai Politik (Parpol) demi memuluskan langkah politiknya di pentas Pilkada Kota Bima 2018 mendatang.

Tim HM Lutfi saat mengambil Formulir di PKPI. Foto: Ady

Setelah mendaftar di PPP dan PBB beberapa hari lalu, Senin (8/5) pagi Lutfi yang diwakili para Tim dan Relawan kembali bertandang ke Sekretariat PKP Indonesia dan Partai Gerindra.

Sejumlah Tim Pemenangan dengan nama Sahabat Lutfi (Salut) ini hadir untuk mengambil formulir pendaftaran Politisi dari Partai Golkar tersebut. Tim lebih dahulu mendatangi Sekretariat PKPI di Kelurahan Penatoi sekitar Pukul 09.30 Wita.

Tim mengenakan ciri khas ‘Sambolo’ yakni ikat kepala dari kain tenun Bima. Mereka diterima langsung Ketua DPK PKPI Kota Bima, Nazamudin didampingi Sekretaris dan jajaran pengurus.

“Hari ini kami baru mengambil formulir saja di dua partai yakni PKPI dan Gerindra untuk H Muhammad Lutfi,” kata Koordinator Salut, M Hadi Ishaka.

Tim HM Lutfi saat mengambil Formulir di Gerindra. Foto: Ady

Sebelumnya kata Hadi, Aji Lutfi sudah lebih dulu mendaftarkan diri di PPP dan PBB sebagai figur pertama. Demikian juga di PKPI dan Gerindra, Aji Lutfi merupakan figur pertama yang mengambil formulir sejak pendaftaran mulai dibuka dan direncanakan akan menjadi pendaftar pertama pula.

Sementara itu, Ketua DPK PKPI Kota Bima, Nazamudin menyambut baik kehadiran tim Bakal Calon Walikota Bima, H Muhammad Lutfi. Politisi yang juga Anggota DPRD Kota Bima ini membenarkan Aji Lutfi merupakan figur pertama yang hadir mengambil formulir.

“Meskipun beliau hari ini tidak berkesempatan hadir sendiri mengambil formulir, kami sangat mengapresiasi keseriusan beliau untuk maju pada Pilkada Kota Bima. Pada saat mendaftar nanti, tentu kami berharap Aji Lutfi bisa hadir langsung,” harapnya.

Usai dari Sekretariat PKPI, Sahabat Lutfi bertolak ke Sekertariat Pendaftaran Partai Gerindra di Kelurahan Pane Kota Bima untuk mengambil formulir. Tim diterima Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota Bima, Sudirman DJ dan jajaran pengurus Partai Gerindra Kota Bima.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *