Alumni 92 SMA 1 Tanam Pohon di Taman Amahami

Kota Bima, Kahaba.- Alumni SMA 1 Bima angkatan tahun 1992 (alumni 92) menggelar aksi menanam di Taman Amahami Kota Bima, Sabtu (6/5). Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Bima H. Arahkan H. Abidin, Anggota DPRD Kota Bima, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Fakhrurozi, jajaran Polres Bima Kota, Kodim 1608 Bima.

Foto bersama alumni 92 SMAN 1 Kota Bima setelah tanam pohon di Taman Amahami. Foto: Eric

“Aksi menanam tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap daerah, untuk melestarikan alam. Meski nilainya kecil, namun ini dapat menjadi motivasi untuk masyarakat melakukan hal yang sama,” ujar ketua panitia Ihwan Budiman.

Menurut dia, aksi tersebut tidak saja sebagai bentuk seremonial semata, tetapi ada kewajiban alumni 92 untuk merawatnya agar tumbuh menjadi indah.

“Bila perlu kita akan menata taman amahami ini menjadi kebanggaan Kota Bima dan sejarah bagi alumni 92,” tekadnya.

Iman yang juga pejabat pada Dinas Dikbud Kabupaten Bima menambahkan, selain aksi menanam ini, pekan depan akan melakukan kegiatan kemanusiaan donor darah. Kegiatan itu juga rangkaian reuni perak alumni 92 yang puncaknya pada 27 Juni 2017 mendatang.

“Kita berharap semua pihak menyumbangkan darahnya dalam aksi ini. Akan banyak sekali manfaatnya bagi saudara kita yang membutuhkannya,” jelasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *