Desa Leu Dinilai Tim Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah menjadi juara pada lomba desa tingkat Kabupaten Bima, Desa Leu kini menjadi duta daerah untuk mengikuti ajang lomba desa tingkat Provinsi NTB.

Bupati Bima saat menyampaikan sambutan pada acara lomba desa di Desa Leu. Foto: Yadien

Tim penilaian lomba hadir di Desa Leu Kecamatan Bolo, Senin (8/5). Kehadiran tim disambut Bupati Bima, Wakil Bupati Bima dan ratusan warga setempat.

Dalam sambutannya Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan rasa bangga terhadap Desa Leu, karena bisa menjadi desa contoh yang kemudian akan menjadi tempat desa-desa lain untuk melakukan studi banding.

“Rasa bangga saya sampaikan kepada kepala Desa Leu beserta masyarakatnya yang telah menjadi desa contoh di Kabupaten Bima,” ujarnya.

Dinda berharap agar Desa Leu bisa lebih maju dan terus berkembang. Tidak hanya saat ada lomba, tapi untuk seterusnya.

“Semoga ini bisa dijaga dan dilakukan terus, bukan saat lomba saja,” harapnya.

Kemudian ketua tim penilai H. Rusman menyampaikan ucapan selamat kepada Desa Leu karena mewakili Kabupaten Bima pada lomba desa tingkat Provinsi NTB. Menanggapi presentasi yang dilakukan oleh kepala Desa Leu, ketua tim penilai menyampaikan apa yang dipresentasikan tersebut sudah mendekati sempurna.

“Presentasi kepala desa tadi sudah mendekati sempurna. Namun tim saya perlu melakukan mengkajian dan penilaian yang mendalam untuk menentukan apakah Desa Leu akan juara atau tidak,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Leu, Muhammad Taufik berharap semoga desanya menjadi juara. Karena persiapan sudah dilakukan dengan sangat maksimal.

“Semoga desa kami menjadi juara dan bisa ikut dalam ajang tingkat regional,” harapnya.

*Kahaba-C10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *