Polres Bima Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Tramadol

Kota Bima, Kahaba.- Mengawali Operasi Patuh Gatarin yang akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan Polres Bima Kota, Selasa (9/5) menggelar apel Gelar Pasukan di lapangan Polres Bima Kota.

Ribuan botol miras dan tramadol saat ingin dimusnahkan. Foto: Dok. Polres Bima Kota 

Kegiatan yang diikuti Wakil Walikota Bima, kepala SKPD, TNI dan BNN juga dirangkaikan dengan pemusnahan ribuan minuman keras dan 20 ribu papan obat Tramadol, yang diamankan saat Operasi Pekat Gatarin beberap pekan kemarin.

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota. Usai melaksanakan apel, langsung digelar pemusnahan ribuan minuman keras berbagai jenis dan ribuan  papan Tramadol dengan menggunakan alat berat.

“Kami berharap masyarakat lebih sadar dalam berlalu lintas dan tidak menjual bebas miras dan Tramadol, karena melanggar hukum,” ujarnya.

Pada kesempatan itu sambungnya, Kapolres menyampaikan penyelenggaraan Ops Patuh Gatarin 2017 dilakukan serentak di seluruh Indonesia selama 14 Hari, dari tanggal 9-22 Mei 2017.

Ia berharap dari kegiatan itu tercapai beberapa tujuan, diantaranya terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas. Terwujudnya angka laka lantas dan mampu menekan jumlah faktalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Tidak hanya itu, berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas dan terwujudnya situasi dan kondisi Kamseltibcar Lantas yang mantap.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *