GOR Mini Mulai Dikerjakan

Kota Bima, Kahaba.- Setelah bertahun-tahun tak diperhatikan, GOR Mini kini mulai dikerjakan. Hari ini, Selasa (9/5) pekerja memasang papan proyek dan mulai menggali pondasi. Rencananya, bangunan yang telah dinamakan Gedung Seni dan Budaya itu akan rampung tahun ini.

GOR Mini. Foto: Bin

Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, H. Alwi Yasin mengaku, proyek bangunan itu dikerjakan oleh PT. Putra Lintas Raya Mataram. Sementara anggaran pekerjaannya sebesar Rp 4,9 Miliar.

“Hari ini proyek bangunan ini mulai dikerjakan. Pondasi bagian dalam sudah mulai digali,” ucap Alwi.

Diakuinya, dulu bangunan itu dikerjakan dengan sembrawut. Sehingga hasilnya banyak yang akan diperbaiki pada pekerjaan sekarang.

“Kita akan koordinasi dengan pangawas dan perencana untuk memperbaiki kondisi bangunan ini,” katanya.

Sementara itu, kuasa Direktur PT. Putra Lintas Raya Mataram Mulyono mengatakan, bangunan itu ada yang dibangun baru dan direhab. Bangunan yang sudah ada, hanya diperbaiki. Sementara yang akan dibangun baru yakni  bagian atap.

“Atapnya nanti akan dibuat persegi delapan atau Nggusu Waru,” ungkapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *