5 Rumah Terbakar di Melayu, 1 Warga Tewas

Kota Bima, Kahaba.- Kebakaran hebat terjadi di RT 011 RW 005 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, Kamis (11/5) sekitar pukul 01.00 dini hari. 5 rumah ludes dilahap sijago merah dan satu warga dikabarkan meninggal dunia.

Kebakaran di Kelurahan Melayu. Rafiq (Facebook)

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Untung saja petugas pemadam kebakaran segera tiba di lokasi dan memadamkan api yang mengamuk di lingkungan setempat.

Pelaksana tugas Kepala BPBD Kota Bima, H. Sarafudin saat dihubungi mengakui peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya bersama Wakil Walikota Bima meluncur ke lokasi untuk mengidentifikasi dan menyerahkan bantuan.

Kata Sarafudin, berdasarkan laporan yang diterima, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.00 Wita. Api begitu cepat meluas dan melahap 5 rumah. Dari kejadian itu, diakuinya ada satu orang warga yang meninggal dunia.

“Ada 5 rumah yang terbakar, satu orang meninggal dunia,” sebutnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *