Wawali Bima Tinjau Korban Kebakaran di Kelurahan Melayu

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin, meninjau korban kebakaran di RT 11 Kelurahan Melayu, Kamis (11/5). Kebakaran yang terjadi pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 Wita tersebut mengakibatkan 4 unit rumah rusak berat dan 1 unit rumah rusak ringan serta 1 orang meninggal dunia atas nama Siti Hawa.

Wakil Walikota Bima saat menyerahkan santunan untuk korban kebakaran di Melayu. Foto: Hum

Wakil Walikota didampingi Plt. Sekda Kota Bima, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Kepala BPBD Kota Bima, Camat Asakota dan Lurah Melayu menemui 4 kepala keluarga yang rumahnya dilanda kebakaran.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, pada kesempatan tersebut Wawali menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Bima bagi 3 kepala keluarga yang rumahnya rusak berat. Bantuan tersebut berupa family kit, peralatan dapur, tikar dan uang tunai Rp 5 juta untuk masing-masing rumah dari BPBD, serta selimut, paket sandang, ember, gayung dan terpal untuk masing-masing rumah dari Dinas Sosial.

“Wakil Walikota menyampaikan rasa dukanya dan mendoakan semoga musibah ini dapat diterima dengan ikhlas dan tabah. Insha Allah kehilangan kita akan diganti dengan yang lebih baik oleh Allah SWT,” kata Wakil Walikota.

Kepada camat dan lurah serta Ketua RT dan RW diminta untuk tetap memantau kondisi masyarakat, khususnya keluarga terdampak musibah kebakaran tersebut.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *