Kabar Bima

Ketua KNPI Bolo Undurkan Diri

286
×

Ketua KNPI Bolo Undurkan Diri

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua PK KNPI Kecamatan Bolo Andre mengundurkan diri. Saat ditemui wartawan, Kamis (11/5) Andre memaparkan alasanya mengambil sikap dari kepengurusan KNPI Kecamatan Bolo.

Ketua KNPI Bolo Undurkan Diri - Kabar Harian Bima
Andre, mantan Ketua KNPI Bolo. Foto: Yadien

Menurut Andre, kedudukannya sebagai Ketua KNPI Kecamatan Bolo selama ia menjabat tidak jelas dan tidak diakui. Semenjak dirinya terpilih sejak empat tahun lalu, DPD II KNPI Kabupaten Bima belum memberikanya SK sebagai ketua KNPI Bolo.

Ketua KNPI Bolo Undurkan Diri - Kabar Harian Bima

“Sampai sekarang tidak ada SK, hanya berita acara Muscam saja,” ungkapnya.

Imbas dari tidak adanya SK dari DPD II KNPI Kabupaten Bima tersebut, Andre tidak bisa bekerja optimal dan membentuk struktur kepengurusan PK KNPI Bolo yang jelas.

“Gimana bisa strukturnya jelas, SK aja kita tidak punya,” ujarnya.

Namun demikian, pengunduran dirinya masih bersifat hanya pengunduran diri lisan, belum ada surat resmi perihal sikapnya untuk mengundurkan diri. Mesti begitu, Andre mengaku jika dibutuhkan oleh pemuda Kecamatan Bolo dirinya akan membuat surat pengunduran diri secara resmi.

Kemudian mengenai ketua karateker PK KNPI Bolo dirinya mengagap itu belum sah, karena tidak ada surat pengunduran diri dirinya yang resmi atau pemberitahuan dari DPD II kepadanya.

“Saya pikir itu belum sah,” nilainya.

Ditanya soal alasan pengunduran dirinya karena telah masuk ke KNPI Muscam Wera, Andre mengaku bukan karena alasan itu saja. Dirinya mengundurkan diri lebih karena kekecewaanya terhadap sikap DPD II yang tidak memberikannya SK.

*Kahaba-C10