Kabar Bima

Mahasiswi Korban Kecelakaan di Soppeng Dimakamkan

254
×

Mahasiswi Korban Kecelakaan di Soppeng Dimakamkan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jenazah Radhiatul Janah, korban kecelakaan maut di Desa Wotu Tuo Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Doro Dara Desa Maria Kecamatan Wawo, Jum’at (12/5).

Mahasiswi Korban Kecelakaan di Soppeng Dimakamkan - Kabar Harian Bima
Jenazah  Rhadiatul saat diantar keluarga di tempat peristirahatannya yang terakhir. Foto: Firman

Ratusan kerabat dan warga mengiringi pemakaman mahasiswi asal Desa Maria Kecamatan Wawo. Korban saat ini tengah menuntut ilmu di Universitas Negeri Makassar (UNM) Fakultas Pendidikan kosentrasi PGPAUD.

Mahasiswi Korban Kecelakaan di Soppeng Dimakamkan - Kabar Harian Bima

Isak tangis keluarga dan kerabat korban terlihat saat jenazah korban diturunkan ke liang lahat. Seakan belum percaya atas kepergian almarhumah yang begitu cepat.

Kerabat Almarhumah, Rahmat Kurniawan setelah prosesi pemakaman menuturkan, pihak keluarga shock dengan kejadian ini. Terlebih almarhumah adalah sosok yang mudah bergaul. Tentu banyak yang merasa kehilangan.

“Semuanya sudah menjadi takdir Allah SWT. Tidak baik untuk disesali. Adapun kesalahan yang pernah dilakukan oleh almarhumah baik yang disengaja atau tidak mohon dimaaffkan,” harap Rahmat.

Kecelakaan maut antara sepeda motor dan mobil Avanza telah merenggut nyawa dua mahasiswa UNM yakni Rizal asal Makassar dan Radhiatul Janah. Kecelakaan maut tersebut terjadi pada hari Kamis (11/5) sekitar pukul 05.50 Wita.

*Kahaba-08