H. Sutarman Mendaftar di PBB

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Walikota Bima H. Sutarman H. Masrun mendaftarkan diri di Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima, Minggu (14/5) pagi. Pendaftaran tersebut diwakili oleh Sahabat H. Sutarman (SHS).

Sahabat H. Sutarman saat mendaftar di PBB. Foto: Dok. SHS

Penasehat SHS Arif Sukirman menegaskan, H. Sutarman dipastikan ikut pada bursa pencalonan pada Pilkada Kota Bima tahun 2018. Mengawali kepastian itu, pihaknya memilih partai politik untuk kendaraan memuluskan keinginannya melenggang masuk pada tahapan pilkada.

“Langkah awal H. Sutarman serius ikut Pilkada termasuk pendaftarkan diri di DPC PBB Kota Bima. Berikutnya, kami juga akan mendaftar pada sejumlah partai lain,” ujar Arif.

Diakuinya, sebagai bentuk keseriusan, SHS juga sudah mengambil formulir pendaftaran pada partai yang sudah membuka penjaringan. Pada waktu yang tidak terlalu lama, Sutarman akan kembali menyerahkan formulir dan mendaftarkan diri.

Dae Moa, demikian pria itu biasa dipanggil, mengungkapkan, keseriusan H. Sutarman ikut pada Pilkada Kota Bima tahun 2018. Niat dan ikhtiarnya menjadi Walikota Bima sudah diproyeksikan sejak dulu.

“H. Sutarman memiliki konsep dan tawaran program yang cerdas dan mampu menjawab sejumlah persoalan yang ada di Kota Bima. Beliau punya kemampuan dan memiliki solusi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Bima Syamsudin mengatakan, setelah tim bakal calon H. Sutarman mengambil formulir pendaftaran. Hari ini SHS menyerahkan formulif pendaftaran sebagai bakal calon WaliKota Bima yang ingin diusung oleh PBB Kota Bima.

“Kami sudah menerima pendaftaran H. Sutarman. Terima kasih atas kepercayaan para pihak yang sudah menginginkan PBB sebagai kendaraan politik,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *