Serius Ikut Pilkada, Feri Sofiyan Mulai Mendaftar di Parpol

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan juga menunjukan keseriusannya ikut Pilkada Kota Bima tahun 2018. Mengawali keinginan itu, Feri mulai mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB) Minggu (14/5) sore. Pendaftaran diwakili oleh Sekretaris DPD PAN Kota Bima, M. Nor dan sejumlah kader PAN.

Kader PAN saat mendaftarkan Feri Sofiyan ke PBB. Foto: Dok. PAN Kota Bima

Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima PAN Kota Bima, H. Agus Wirawan menjelaskan, rombongan kader PAN Kota Bima berbondong-bondong mendaftarkan Feri ke PBB Kota Bima. Pendaftaran diterima oleh Ketua PBB dan jajarannya.

“Pak Feri mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima,” ujarnya kepada media ini.

Diakui Agus, Feri baru mendaftar di PBB. Kemudian rencananya besok pagi hari akan mendaftar di PPP Kota Bima. Selanjutnya, pihaknya berencana mendaftar di Partai Hanura dan sejumlah partai yang sudah membuka penjaringan.

Kata dia, melihat dinamika politik saat ini. Nama Feri Sofiyan sering disebut sebagai calon kuat untuk melenggang sebagai calon kontestan Pilkada. Terlebih dengan partai yang dikendarainya sekarang memiliki kursi terbanyak di lembaga legislatif. Artinya, potensi dirinya menjadi pendamping pasangan calon Walikota Bima, terbuka lebar.

Apalagi jika dilihat kiprah politiknya yang sudah banyak memberikan kontribusi untuk daerah dan masyarakat. Hingga pada periode ketiga menjadi wakil rakyat mampu merebut posisi Ketua DPRD Kota Bima.

Agus menambahkan, untuk memuluskan keinginan menjadi calon pada suksesi nanti. Pihaknya terus membangun komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah figure dan partai politik. Agar langkah dan ikhtiar membangun daerah bisa berjalan dengan baik.

“Kita lihat saja dinamika kedepan. Tapi pencalonan Pak Feri merupakan keseriusan yang akan terus didorong,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *