Malam ini 5 Rumah di Samili Terbakar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kebakaran kembali terjadi, kali ini di Desa Samili Kecamatan Woha, Senin (15/5). Sebanyak 5 rumah semi permanen milik warga hangus dilahap api, sekitar Pukul 22.30 Wita.

Kebakaran di Desa Samili. Foto: Sanggili Kae (Facebook)

Kepala BPBD Kabupaten Bima H. Taufik membenarkan adanya kebakaran rumah milik warga tersebut.  Setelah mendengar informasi itu, pihaknya lewat Tim Damkar menuju TKP dan memadamkan api.

“Korban jiwa dalam kebakaran tersebut belum tau pasti ada atau tidak. Karena tim yang turun dari lapangan belum memberikan laporan,” ujarnya.

Ia berharap tidak ada korban jiwa. Sementara penyebab kebakaran belum diketahui pasti. Demikian juga kerugian, pun belum bisa dipastikan.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eka Fathurrahman mengatakan, musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan api sudah berhasil dipadamkan. Pihaknya juga belum tahu pasti penyebab kebakaran.

“Saya bersama anggota lagi berada TKP untuk membantu korban kebakaran dan sedang mencari penyebab kebakaran,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *