Walikota Bima Hadiri Muskomwil Apeksi di Mataram

Mataram, Kahaba.- Walikota Bima, HM Qurais H Abidin turut hadir dalam kegiatan pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Selasa (16/5). Muskomwil dipusatkan di Pendopo Walikota Mataram, H Ahyar Abduh dan direncanakan selama tiga hari.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin (Tengah) saat hadiri Apeksi di Mataram. Foto: Deno

Dalam kegiatan rutin tahunan kali ini, Kota Mataram menjadi tuan rumah. Sebanyak 13 kota yang masuk ke Komwil IV Apeksi adalah, Kota Mataram, Bima, Kupang, Denpasar, Surabaya, Kediri, Madiun, Blitar, Malang, Batu, Probolinggo, Mojokerto dan Pasuruan.

Dalam pembukaan Muskomwil tersebut berbagai macam tarian budaya ditampilkan oleh tuan rumah untuk menghibur para tamu Apeksi. Pada kesempatan ini, Walikota Mataram bertukar cinderamata dengan semua Walikota anggota Apeksi.

Walikota Mataram, H Ahyar Abduh dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada semua kepala daerah Anggota Apeksi wilayah IV. Pihaknya merasa terhormat bisa dipercaya menjadi tuan rumah pada pelaksanaan tahun ini. Untuk memeriahkan kegiatan, tuan rumah telah menyiapkan berbagai kegiatan.

Ahyar berharap, dari hasil kegiatan Apeksi dapat memberi konstribusi untuk membangun daerah ke depan ke arah yang lebih baik. Bagi tuan rumah maupun seluruh anggota Apeksi.

“Semoga lewat Apeksi ini kita semua mendapatkan pelajaran yang berharga untuk sebuah perubahan dan kemajuan daerah,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *