Kabar Bima

Dua Terduga Teroris Ditembak Di Poso Diduga Warga Bima

239
×

Dua Terduga Teroris Ditembak Di Poso Diduga Warga Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dua terdua teroris yang tewas dalam baku tembak dengan Satgas Tinombala gabungan TNI- Polri di Poso Sulawesi Tengah, diduga adalah warga Bima. Kedua terduga merupakan anggota kelompok Mujahid Indonesia Timur (Sindonews.com, red), Selasa 16 Mei 2017.

Dua Terduga Teroris Ditembak Di Poso Diduga Warga Bima - Kabar Harian Bima
Ilustrasi Terorisme dan Radikalisme

Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail Sik yang dikonfirmasi membenarkan dua terduga teroris yang ditembak di Desa Poso Kabupaten Poso Sulawesi Tengah itu warga di wilayah hukum Polres Bima Kota. Berdasarkan identifikasi pihaknya setelah mendapatkan informasi kontak senjata tersebut.

Dua Terduga Teroris Ditembak Di Poso Diduga Warga Bima - Kabar Harian Bima

” Terkait Ops Satgas Tinombala, sementara untuk identifikasi memang warga di wilayah hukum Polres Bima Kota,” katanya, Rabu (17/5)

Ketika ditanya apakah akan dilakukan pengembangan perburuan khusus di wilayah hukum Polres Bima Kota atas berita media massa, televisi dan elektronik, terkait kontak senjata yang menewaskan terduga di Poso? Kapolres mengaku bukan wewenangnya untuk melakukan pengembangan, karena ada Tim Densus 88 yang memiliki peranan dalam tugas tersebut.

“Untuk pengembangan dilakukan oleh Densus 88, sedangkan kami hanya memastikan apakah warga di wilayah hukum Polres Bima Kota,” ujarnya.

*Kahaba-09