Pesta Narkoba, Tiga Warga Dibekuk Buser

Kota Bima, Kahaba.- Tim Buru Sergap (Buser) Narkoba Polres Bima Kota membekuk 2 warga Rabadompu Barat, J dan A dan 1 warga Rabangodu Utara inisial F. Ketiganya dibekuk di rumah salah satu warga di Rabadompu Barat, Kamis (18/5) sekitar pukul 11.30 Wita.

Barang bukti Ganja dan Sabu-sabu yang diamankan. Foto: Ompu

Kasat Narkoba Polres Bima Kota, AKP Jusnaidin mengatakan, 3 warga dibekuk sedang pesta narkoba jenis Ganja dan Sabu-sabu. Jika dilihat dari barang bukti seperti beberapa paket Sabu dan Ganja, serta alat hisap (bong). Ketiganya diduga pemilik barang barang tersebut.

“Saat digerebek, ketiganya langsung di gelandang di Markas,” katanya di kantor.

Menurut dia, saat ini nama lengkap dan alamat tersangka sedang diidentifikasi. Termasuk menghitung jumlah dan jenis barang bukti. Selain barang bukti narkoba, Tim Buser juga mengamankan uang dan handphone milik ketiganya.

“Untuk saat ini, penyidik akan memeriksa ketiganya. Untuk mengetahui peranan masing-masing,” ujarnya dan menambahkan, saat ini pelaku langsung di sel di tahanan Satnarkoba Polres Bima Kota.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *