BK Periksa Selvy

Kota Bima, Kahaba.- Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bima akhirnya memanggil Selvy Novia Rahmayani, terkait dugaan kasus pelanggaran kode etik. Selvy diminti keterangan hampir 2 jam.

BK DPRD Kota Bima saat periksa Selvy. Foto: Dok. BK

“Terlapor (Selvy,Red) sudah kita panggil beberapa hari kemarin. Kita ambil keterangannya hampir 2 jam,” ujar Wakil Ketua BK Muthmainnah, Kamis (18/5).

Selain Selvy, pihaknya juga sudah panggil dan ambil keterangan saksi pelapor yakni orang tua EW atau mertua Fita. Saksi pelapor juga dimintai keterangan sekitar 2 jam.

“Hasil pengambilan keterangan itu belum bisa kami beberkan,” kata Muthmainnah.

Hari ini, sambung duta Partai Nasdem itu, pihaknya memanggil saksi dari terlapor, seorang polisi yang diklaim ada di tempat kejadian. Setelah semua selesai, hasilnya nanti akan disampaikan ke Paripurna.

“Hasil pemeriksaan ini juga nanti akan dikorelasikan dengan hasil pemeriksaan polisi, disesuaikan dengan hasil kerja BK,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. muhardin

    Mudah2han BK mutmainnah dapat menuntaskan masalah ini, dan tdak memandang sebelah mata dengan keberadaan selvy sebagai anak EA 1 S diKota Bima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *