Abanas Resmi Mendaftar Balon Walikota di Dua Parpol

Kota Bima, Kahaba.- Nasarudin Ibrahim menegaskan keseriusannya menjadi Bakal Calon Walikota Bima dengan mendaftar secara resmi di dua partai politik, yakni PBB dan Partai Gerindra. Ia juga telah mengambil formulir pendaftara di tiga parpol lain yang membuka pendaftaran.

Nasarudin saat mendaftar di Partai Gerindra. Foto: Ady

“Alhamdulillah di PBB dan Partai Gerindra saya sudah mendaftar secara resmi sebagai Bakal Calon Walikota Bima. Partai lainnya akan segera menyusul,” kata Nasarudin atau lebih dikenal dengan nama Abanas, kemarin.

Dengan demikian, dari catatan wartawan untuk sementara ini sudah ada lima figur yang telah mendaftar pada posisi Bakal Calon Walikota Bima di parpol yang lebih dulu membuka penjaringan. Mereka adalah H Muhammad Lutfi, H Arahman H Abidin, H Sutarman, Hj Ferra Amalia dan Nasarudin Ibrahim.

Ditambah pasangan Bakal Calon dari jalur perseorangan, Subhan HM Nur dan Hasanudin MD. Sisanya, figur lain mengambil formulir dan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima. Seperti, H Syamsudin Majid, H Muhammad Rum, H Muhammad Irfan, Feri Sofyan dan Syafrudin.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. phpy

    Rakyat Bima pasti memilih yang terbaik artinya bisa membangun kota Bima yang religius dan memperhatikan kondisi Bima yang tidak ada perkembangan sama sekali dari fisiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *