Kabar Bima

Abanas Resmi Mendaftar Balon Walikota di Dua Parpol

224
×

Abanas Resmi Mendaftar Balon Walikota di Dua Parpol

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Nasarudin Ibrahim menegaskan keseriusannya menjadi Bakal Calon Walikota Bima dengan mendaftar secara resmi di dua partai politik, yakni PBB dan Partai Gerindra. Ia juga telah mengambil formulir pendaftara di tiga parpol lain yang membuka pendaftaran.

Abanas Resmi Mendaftar Balon Walikota di Dua Parpol - Kabar Harian Bima
Nasarudin saat mendaftar di Partai Gerindra. Foto: Ady

“Alhamdulillah di PBB dan Partai Gerindra saya sudah mendaftar secara resmi sebagai Bakal Calon Walikota Bima. Partai lainnya akan segera menyusul,” kata Nasarudin atau lebih dikenal dengan nama Abanas, kemarin.

Abanas Resmi Mendaftar Balon Walikota di Dua Parpol - Kabar Harian Bima

Dengan demikian, dari catatan wartawan untuk sementara ini sudah ada lima figur yang telah mendaftar pada posisi Bakal Calon Walikota Bima di parpol yang lebih dulu membuka penjaringan. Mereka adalah H Muhammad Lutfi, H Arahman H Abidin, H Sutarman, Hj Ferra Amalia dan Nasarudin Ibrahim.

Ditambah pasangan Bakal Calon dari jalur perseorangan, Subhan HM Nur dan Hasanudin MD. Sisanya, figur lain mengambil formulir dan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima. Seperti, H Syamsudin Majid, H Muhammad Rum, H Muhammad Irfan, Feri Sofyan dan Syafrudin.

*Kahaba-03