PK KNPI Bolo Muscam, Nuryadin Menang Aklamasi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah melewati dinamika kepemudaan yang panjang, PK KNPI Kecamatan Bolo akhirnya menggelarkan Musyawarah Kecamatan (Muscam), di aula Kantor Camat Bolo Sabtu (20/5).

Muscam PK KNPI Bolo. Foto: Yadien

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Bolo, Kapolsek Bolo, unsur kepengurusan DPD II KNPI Kabupaten Bima, pengurus PK KNPI Kecamatan Bolo yang lama dan puluhan peserta yang terdiri dari kepemudaan delegasi desa dan OKP tingkat kecamatan.

Ketua Panitia Muscam Didi Kaumai menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemuda Bolo yang ikut membantu hingga terlaksananya muscam. Dirinya berharap, dari Muscam kali ini semoga lahir pengurus yang progressif.

“Sumber anggaran Muscam yang diberikan DPD II KNPI Kabupaten Bima sebesar Rp 1.500.000,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Camat Bolo Mardianah dalam sambutannya mengapresiasi semangat seluruh pemuda Kecamatan Bolo untuk berserikat dan berkumpul melalui wadah kepemudaan.

“Saya sangat bangga pada pemuda Kecamatan Bolo,” ucapnya.

Ia berharap, semoga KNPI Kecamatan Bolo bisa bersinergi dengan pemerintah, guna mensukseskan pembangunan dan program pemerintah yang ada di Kecamatan Bolo. Mardianah juga berharap ada masukan dan kritikan yang membangun kepadanya guna tercapainya Kecamatan Bolo yang lebih baik.

Sementara dalam proses pemilihan ketua PK KNPI kecamatan Bolo, tidak ada banyak nama yang hadir sebagai calon kandidat yang akan memperebutkan kursi kepemimpinan KNPI Kecamatan Bolo.

Hanya ada dua nama yang muncul sebagai calon ketua yaitu Nuryadin dan Didi Kaumai. Tapi setelah melewati dinamikan akhirnya disepakati agar ditempuh jalan musyawarah dan memilih Nuryadin secara aklamasi sebagai ketua PK KNPI Kecamatan Bolo.

*Kahaba-C10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *