H. Jubaer dan Nasarudin Lamar PKP Indonesia

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Wakil Walikota Bima H. Jubaer dan Bakal Calon Walikota Bima Nasarudin Ibrahim hari ini, Minggu (21/5) mendaftar di PKP Indonesia. Kedatangan mereka bersama sejumlah tim diterima Ketua DPK PKP Indonesia Nazamudin.

Ketua PKP Indonesia dan jajaran menerima pendaftaran H. Jubaer. Foto: Dok. PKP Indonesia

Nazamudin mengakui, Jubaer hadir lebih awal dan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima, sekitar pukul 10.00 Wita. Kemudian disusul Bakal Calon Walikota Bima Nasarudin sekitar pukul 11.00 Wita.

“Dua Bakal Calon ini hadir bersama sejumlah tim untuk mendaftar. Kedatangan mereka diterima semua pengurus PKP Indonesia,” ujarnya.

Diakui Nazamudin, sejak dibukanya penjaringan, yang sudah mendaftar di PKP Indonesia untuk Bakal Calon Walikota sebanyak 3 orang. Masing – masing H. Sutarman H. Masrun, H. Arahman Abidin, dan hari ini Nasarudin. Kemudian Bakal Calon Wakil Walikota Bima yang sudah mendaftar baru H. Jubaer.,

Sementara yang sudah ambil formulir dan sampai hari ini belum mendaftar, untuk Bakal Calon Walikota Bima yakni HM. Lutfi dan Hj. Fera Amalia. Lalu untuk Bakal Calon Wakil Walikota masing-masing H. Muhammad Rum, Feri Sofiyan dan H. Syafrudin.

“Besok itu PKP Indonesia menutup penjaringan. Semua calon yang sudah ambil formulir akan mendaftar,” katanya.

Sambung pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, setelah masa penjaringan ditutup. Sesuai mekanisme partai, pihaknya akan melakukan verifikasi persyaratan. Kemudian akan menyampaikan apa saja yang perlu disempurnakan oleh para bakal calon.

“Setelah proses di tingkat daerah selesai. Nanti akan diserahkan ke jenjang yang lebih tinggi. Keputusan akhirnya nanti akan dikomunikan lebih lanjut dengan DPW dan DPP,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *