PAN Kota Bima Doa Syukuran Tempati Rumah Baru

Kota Bima, Kahaba.- Seluruh kader dan simpatisan DPD II PAN Kota Bima menggelar acara doa syukuran peresmian Rumah PAN yang dirangkaikan dengan temu kader, Minggu (21/5) malam ini. Rumah PAN yang baru berlokasi di RT 01 RW 01 Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat.

Feri Sofiyan saat menyampaikan sambutan acara syukuran diresmikannya Rumah PAN. Foto: Bin

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD II PAN Kota Bima Feri Sofiyan, Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, sejumlah pimpinan partai politik, kader dan simpatisan dan warga setempat.

Ketua DPD II PAN Kota Bima, Feri Sofiyan pada pengantar singkatnya mengatakan, acara syukuran Rumah PAN tersebut diharapkan menjadi awal yang baik untuk peningkatan kinerja PAN dalam memberikan pengabdian terbaik untuk rakyat dan daerah.

Dirinya juga berharap, keberadaan Rumah PAN tersebut dapat meningkatkan silahturahim dengan warga setempat dan handai taulan.

“Acara ini juga dirangkaikan dengan temu kader dengan pembina wilayah PAN NTB, H Muhammad Syafrudin,” ujarnya.

Diakui Feri, dengan adanya Rumah PAN yang baru, maka seluruh aktifitas politik seluruh kader dan simpatisan partai akan dipusatkan di Rumah PAN. Apalagi menjelang Pilkada yang akan dihelat tahun 2018, maka aktifitas pertemuan akan rutin digelar di rumah tersebut.

“Kami berharap rumah ini menjadi simbol semangat yang mendorong seluruh kader dan simpatisan PAN bekerja maksimal untuk kemajuan daerah,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bendara DPD II PAN Kota Bima, H. Agus Wirawan yang ditemui disela – sela kegiatan tersebut mengatakan, Rumah PAN mulai ditempati hari ini, sebagai pusat kegiatan partai.  termasuk untuk awal keberangkatan pendaftaran Ketua DPD II PAN Kota Bima Feri Sofiyan disejumlah partai.

“Demikian juga untuk penjaringan pendaftaran yang akan dibuka PAN dan penjaringan Pileg tahun 2019 nanti akan disentralkan di Rumah PAN,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *