Syafrudin: Doa dan Ikhtiar PAN Menang di Pilkada Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin terus memupuk semangat kader dan simpatisan PAN Kota Bima, untuk bahu membahu memberikan pengabdian terbaik untuk rakyat dan daerah. Pada tahun Pilkada pun dirinya berharap, kader PAN terus bekerja dan bekerja untuk mengantarkan kader terbaik PAN menjadi eksekutif.

H. Muhammad Syafrudin saat menyampaikan sambutan acara syukuran dan peresmian Rumah PAN. Foto: Bin

“Mari bahu membahu, jangan putus asa. Satukan langkah, terus berdoa dan ikhtiar. Kita harus percaya kita yang terbaik dan kita yang akan menang pada Pilkada Kota Bima nanti,” ajak Syafrudin penuh semangat, saat menyampaikan sambutan pada acara doa syukuran peresmian Rumah PAN, Minggu (21/5) malam ini.

Dihadapan ratusan kader dam simpatisan yang hadir, Syafrudin menginginkan agar PAN tidak hanya milik kader dan simpatisan. Tapi menjadi milik semua rakyat dan berada dimana mana. Ia pun mengajak kadernya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat.

“Saya minta kepada kader se-NTB untuk memberikan perhatian khusus untuk rakyat. Layani dengan sikap terbaik. Apalagi sekarang jelang Pilkada, berikan terus keyakinan kepada masyarakat, berikan pelajaran politik yang santun kepada rakyat, agar bisa disenangi oleh rakyat dan PAN pun bisa merebut kemenangan,” terangnya.

Ia pun merasa optimis, bersama PAN mampu memberikan kesejahteraan rakyat. Keyakinan itu ditambah dengan fakta PAN menjadi pemenang pemilu di 4 Kabupaten dan Kota NTB, termasuk di Kota Bima. Untuk itu, dirinya mengingatkan kepada kader agar tidak berhenti bekerja. Buktikan bahwa kader PAN yang terbaik dari pada kader-kader partai lain.

Menjelang Pilkada, Syafrudin juga sangat berharap kerjasama yang baik seluruh kader dan simpatisan. Agar pada tahun 2018, PAN bisa menjadi eksekutif. Terlebih melihat kader terbaik PAN Feri Sofiyan memiliki kemampuan untuk melenggang menjadi eksekutif di Kota Bima.

Feri Sofiyan saat menyampaikan sambutan acara syukuran diresmikannya Rumah PAN. Foto: Bin

“Kita harus siap sukseskan Pilkada Kota Bima tahun 2018 dan mengantarkan Feri terpilih sebagai eksekutif,” ajaknya penuh semangat.

Kepada Feri dirinya juga berpesan, untuk terus memberi keyakinan ke rakyat. Jangan rendah diri, namun tetap menghormati yang lain. Karena sebagai pemenang pemilu legislatif, PAN sudah menunjukan sebagai partai terbaik yang juga memiliki kader terbaik.

“Kita pernah kalah pada Pemilu sebelumnya. Kekalahan itu cukup sekali, jangan berkali-kali. Kekalahan ini harus dipelajari. Cari celah-celah yang harus diperbaiki agar mengantarkan PAN pada kemenangan,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *