Feri Mendaftar di Gerindra dan PKPI

Kota Bima, Kahaba.- Ratusan kader PAN Kota Bima dan simpatisan mendaftarkan Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan di Partai Gerindra dan PKPI, Senin (22/5). Feri mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima.

Kader dan simpatisan PAN saat mendaftarkan Feri Sofiyan di PKPI. Foto: Fery Fathurrahman Marazo (Facebook)

Wakil Bendahara DPD PAN Kota Bima H. Agus Wirawan mengatakan, hari ini pihaknya memang hanya berencana mendaftarkan Feri Sofiyan di dua partai, yakni Gerindra dan PKPI.

“Tadi sore kami star di Rumah PAN di jalan Pattimura Nomor 53 Kelurahan Pane. Lebih awal datangi kantor Gerindra, kemudian berlanjut ke Kantor PKPI,” ujarnya.

Diakuinya, Feri Sofiyan sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima di 5 partai. Masing – masing PBB, PPP, Partai Hanura, Partai Gerindra dan PKPI.

“Rencananya kita akan mendaftar ke semua partai yang membuka penjaringan. Tapi kita lihat dulu kondisi dan dinamika politik kedepan,” katanya.

Agus mengaku, PAN sudah menyatakan keseriusannya mendorong kader terbaik yakni Feri Sofiyan untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima. Dari DPP melalui coordinator Wilayah NTB, H. Muhammad Syafrudin juga sudah menyatakan dukungan penuhnya untuk Feri Sofiyan.

“Tadi malam saat doa dan syukuran Rumah PAN, Bapak Syafrudin mendorong kader untuk bersungguh – sungguh, bahu membahu memenangkan Pilkada Kota BIma 2018,” tuturnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *