Lutfi Daftar Sebagai Balon Walikota di Gerindra dan PKPI

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Walikota Bima, H Muhammad Lutfi, Senin (22/5) siang resmi mendaftar di Partai Gerindra dan PKPI. Pengembalian formulir di dua partai politik ini diwakilkan kepada Tim Sahabat Lutfi (Salut) dan telah dinyatakan lengkap berkas maupun persyaratannya.

Aji Lutfi yang diwakili tim saat mendaftar Gerindra dan PKPI. Foto, Istimewa

“Alhamdulillah tadi puluhan Tim Salut mengantar langsung formulir ke Sekretariat Gerindra dan PKPI. Aji Lutfi sudah resmi mendaftar di dua partai ini,” jelas Tim Salut, Rafi’in.

Tim Salut lebih dulu bertandang ke Sekretariat Penjaringan Partai Gerindra di Kelurahan Pane. Pada sore harinya kemudian dilanjutkan di Sekretariat PKPI di Kelurahan Penatoi.

Tim yang dikoordinir M Hadi Ishaka juga sempat berkunjung ke Sekretariat PKB Kota Bima untuk berkoordinasi mengenai mekanisme penjaringan dan syarat pendaftaran Balon Walikota Bima.

“Semua lancar dan tidak ada kendala. Tim disambut jajaran dan petinggi partai saat mendaftar,” akunya.

Rencananya kata Rafiin, H Muhammad Lutfi akan mendaftar di semua partai yang membuka pendaftaran dan siap mengikuti tahapan maupun mekanisme penjaringan yang ditetapkan.

“Sembari mengikuti proses di partai, H Muhammad Lutfi dan tim terus menyambangi masyarakat untuk bersosialisasi dan mendukung berbagai kegiatan,” tambahnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *