Kabar Bima

Lutfi Daftar Sebagai Balon Walikota di Gerindra dan PKPI

297
×

Lutfi Daftar Sebagai Balon Walikota di Gerindra dan PKPI

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Walikota Bima, H Muhammad Lutfi, Senin (22/5) siang resmi mendaftar di Partai Gerindra dan PKPI. Pengembalian formulir di dua partai politik ini diwakilkan kepada Tim Sahabat Lutfi (Salut) dan telah dinyatakan lengkap berkas maupun persyaratannya.

Lutfi Daftar Sebagai Balon Walikota di Gerindra dan PKPI - Kabar Harian Bima
Aji Lutfi yang diwakili tim saat mendaftar Gerindra dan PKPI. Foto, Istimewa

“Alhamdulillah tadi puluhan Tim Salut mengantar langsung formulir ke Sekretariat Gerindra dan PKPI. Aji Lutfi sudah resmi mendaftar di dua partai ini,” jelas Tim Salut, Rafi’in.

Lutfi Daftar Sebagai Balon Walikota di Gerindra dan PKPI - Kabar Harian Bima

Tim Salut lebih dulu bertandang ke Sekretariat Penjaringan Partai Gerindra di Kelurahan Pane. Pada sore harinya kemudian dilanjutkan di Sekretariat PKPI di Kelurahan Penatoi.

Tim yang dikoordinir M Hadi Ishaka juga sempat berkunjung ke Sekretariat PKB Kota Bima untuk berkoordinasi mengenai mekanisme penjaringan dan syarat pendaftaran Balon Walikota Bima.

“Semua lancar dan tidak ada kendala. Tim disambut jajaran dan petinggi partai saat mendaftar,” akunya.

Rencananya kata Rafiin, H Muhammad Lutfi akan mendaftar di semua partai yang membuka pendaftaran dan siap mengikuti tahapan maupun mekanisme penjaringan yang ditetapkan.

“Sembari mengikuti proses di partai, H Muhammad Lutfi dan tim terus menyambangi masyarakat untuk bersosialisasi dan mendukung berbagai kegiatan,” tambahnya.

*Kahaba-03