Bangun Kemitraan, BPJS Kesehatan Bertandang ke Kantor Kahaba

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka menjalin silaturrahim, Kepala Unit Hukum, Komunikasi Publik dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Cabang Bima Rendy Gilbery Rantung bertandang ke Kantor Media Online Kahaba.net, di Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda, Rabu (23/5) pagi.

BPJS saat berada di kantor Kahaba.net. Foto: OmpuBangun

Tiba di kantor Kahaba.net, pria yang baru bertugas di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Bima pada November 2016 itu langsung berdiskusi Pimpinan Kahaba.net Faharudin Bin Kalman. Perbincangan dimulai dengan perkenalan sampai pada komitmen membangun sinergi, sebagai upaya membantu kantor BPJS Kesehatan mempublikasikan setiap program kerja.

Ditemani Anggi Yudistia Wulandari, Staf Hukum dan Komunikasi Publik, Rendy terlihat serius berbincang dengan Bin Kalman, sapaan akrab pria yang juga Pimred Kahaba.net tersebut. Komitmen pun dibentuk untuk tetap menjaga tali silaturrahmi. Apalagi, Rendy merupakan pejabat BPJS Kesehatan yang kian dekat dengan para kuli tinta di Bima.

“Selain media Kahaba.net, BPJS Kesehatan Bima juga sudah berupaya tetap menjaga silaturahim dengan para kuli tinta lainnya di Bima. Dalam rangka mensosialisasikan program BPJS,” ungkap Rendy.

Dia berharap, Kahaba.net dapat menjadi mitra BPJS Kesehatan Cabang  Bima dalam rangka mensukseskan program-program yang sedang dan akan dicanangkan. Baik bersifat ekspos berita maupun kebersamaan dalam setiap momen kegiatan BPJS Kesehatan.

“Saya harap, terbangun persepsi yang sama dalam rangka menjaga kemitraan ini,” harapnya.

Ditempat yang sama, Pimred Kahaba.net menyampaikan terimakasih yang tiada terhingga kepada BPJS Kesehatan. Sebagaimana dalam kesempatan ini dapat melihat langsung kondisi kantor Kahaba.net. Langkah membangun kemitraan ini merupakan bentuk penghargaan untuk Kahaba, karena jarang pejabat institusi di Bima bisa datang ke kantor.

” Terimakasih sudah berkenan mendatangi kantor Kahaba,” ucapnya.

Disamping itu kata Bin, begitu pria berkulit gelap itu biasa disapa, komitmen yang sudah terbentuk kiranya dapat berjalan sesuai harapan bersama. Program BPJS juga diharapkan menjadi solusi dengan “kartu sakti” yang menjadi andalan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Kami siap mendukung program BPJS Kesehatan, terutama dalam kegiatan sosialisasi program,” tutup Bin.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *