Wisuda MTsN 1, Siswa Diminta Tetap Berprestasi dan Bertaqwa

Kota Bima, Kahaba.- MTsN 1 Negeri Kota Bima menggelar wisuda purna siswa disertai gelar prestasi, di Gedung Convention Hall, Selasa (22/5). Acara itu turut dihadiri pejabat Kemenag Kota Bima, wali murid dan tamu undangan.

MTsN 1 Kota Bima diwisuda. Foto: Eric

Kepala MTsN 1 Kota Bima H. Arifin saat menyampaikan sambutan mengaku bangga kepada jajaran guru, yang berhasil mendidik siswa-siswinya selama tiga tahun. Kemudian berhasil melewati semua program pembelajaran, dan lulus dengan memuaskan.

“Terimakasih seluruh jajaran guru dan pegawai, yang berhasil mendidikan siswa dan saat ini siap menjadi generasi berkualitas di masa yang akan datang,” ujarnya.

Untuk siswa yang diwisuda, ia berharap tetap menjaga nama baik alumni. Kemudian yang terpenting, tetap berprestasi dibidang akademik, menjaga keimanan dan ketaqwaan.

“Jenjang pendidikan masih panjang, teruslah belajar dan ukir prestasi. Kelak, diantara kalian akan menjadi sosok pemimpin bangsa dan daerah,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Kemenag melalui Kasubag TU HM. Syafii mengucapkan selamat kepada wisudawan, yang telah berhasil menamatkan studi di sekolah menengah pertama.

“Perjalan siswa masih panjang dan terbentang, maka teruslah belajar dan memahami setiap ilmu yang kalian peroleh. Selain itu, harus tetap memiliki hati yang khusyu dan bertaqwa kepada Allah SWT, agar dimudahkan segala cita-cita yang diinginkan,” pesannya.

Pada acara itu juga disebutkan 5 nama wisudawan terbaik kategori prestasi ekstrakurikuler dan berhak mendapatkan piagam serta bonus dari sekolah dan sponsor. Untuk peringkat pertama atas nama Muhammad Omar Qilya Al Rizis, kemudian juara ke dua Muhammad Farhan, ketiga Muhammad Ubaidillah Sya’ban, lalu peringkat ke empat M. Rizky Surya Dewantara dan peringkat ke lima M. Rizky Ananda.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *