Lutfi Sudah Daftar di 4 Parpol, Berikutnya PKB dan Hanura

Kota Bima, Kahaba.- Sampai saat ini Bakal Calon Walikota Bima, H Muhammad Lutfi sudah mendaftarkan diri secara resmi di 4 partai politik yang membuka penjaringan. Yakni PPP, PBB, PKPI, dan Gerindra. Berikutnya, Lutfi akan segera mendaftar di Partai Hanura dan PKB.

Tim Salut saat mengambil formulir pendaftaran di PKB tadi pagi. Foto: Ady

“Tadi pagi tim sudah mengambil formulir di PKB untuk mendaftarkan Aji Lutfi sebagai Bakal Calon Walikota Bima,” jelas Ketua Tim Sahabat Lutfi (Salut), M Hadi Ishaka, Rabu (25/5).

Kehadiran tim juga kata dia, sekaligus berkoordinasi dengan panitia pendaftaran di PKB terkait semua persyaratan dan berkas yang harus dilengkapi bakal calon.

“InsyaAllah pengembalian formulir akan dilakukan sekitar tanggal 12 Juni mendatang di PKB,” terangnya.

Kemudian di Partai Hanura, tim telah mengambil formulir beberapa hari lalu dan telah melengkapi semua berkas pendaftaran sesuai persyaratan yang ditetapkan partai.

“Rencananya Aji Lutfi didampingi tim akan mendaftar di Partai Hanura malam ini,” kata Hadi atau akrab dipanggil Pak RW ini.

Ia menambahkan, sesuai komitmen Aji Lutfi akan mendaftar di semua partai politik yang membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *