Alhamdulillah, Bulan Ini Desa Campa Akan Dibangun Tower

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ini kabar gembira bagi masyarakat Desa Campa Kecamatan Madapangga. Dipastikan Bulan Mei ini tidak akan kesulitan sinyal Handphone (HP) lagi. Sebab, Pemerintah Kabupaten Bima akan segera membangun tower atau menara telekomunikasi di lokasi blank spot area tersebut.

Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Golkar, Azhar. Foto, Istimewa

Selain Desa Campa, rencananya pembangunan tower akan dilakukan di 15 titik blank spot area di Kabupaten Bima. Informasi ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Azhar di kantor setempat pada Selasa (23/5).

Politisi asal Desa Campa ini mengaku, masuknya tower di Campa merupakan hasil aspirasi yang didorongnya di Pemerintah Kabupaten Bima. Bupati dan Wakil Bupati Bima pun merespon baik aspirasi masyarakat tersebut dengan menindaklanjuti pembangunannya pada bulan ini.

“Saya mewakili masyarakat Desa Campa menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi masyarakat kami dan masyarakat di wilayah lainnya yang selama ini terisolir sinyal HP,” ujarnya.

Pengganti Hj Indah Dhamayanti Putri di DPRD ini mengatakan, kepastian rencana pembangunan tower berdasarkan hasil koordinasinya dengan pihak Diskominfo dan Statistik Kabupaten Bima belum lama ini.

“InsyaAllah pembangunan tower HP pada 15 titik di wilayah Kabupaten Bima, termasuk di wilayah Desa Campa, akan dimulai pada sekitar akhir Mei 2017 ini,” terang Azhar.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Muslimin Husain

    Alhamdulillah, mudah2an ini bkan janji palsu yg diberikan oleh pemerintah kabupaten Bima terhadap desa tercinta kami. Karna kami sangat menginginkan hal ini bisa terlaksana. Mengingat kami yang berada dirantauan ini sangat merindukan komunikasi yang baik terhadap keluarga2 kami yang ada dikampung.

    Berikan bukti bukan janji terhadap kami.
    Trimakasih atas perhatiannya. Wassalam
    Ttd
    SOLIDARITAS MAHASISWA RASA CAMPA MAKASSR.

  2. Muslimin Husain

    Kami peduli terhadap desa tercinta kami, jadi jangan memberikan kami janji palsu. Karna yang sya dengar dari akhir 2016 dijanjikan oleh pemerintah namun sampai sekarang belum terealisasi janji itu. Jadi saya harapkan berikan bukti bukan janji. Salam hormat dari kami generasi CAMPA.
    Ttd
    Solidaritas Mahasiswa Rasa CAMPA (SAMARACA) Oi Taba Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *