Lutfi Mendaftar di Hanura, Salut Optimis Diusung

Kota Bima, Kahaba.- Untuk memastikan kendaraan politik menuju Pilkada Kota Bima 2018, H Muhammad Lutfi kembali mendaftar di Partai Hanura.sebagai Bakal Calon Walikota Bima. Partai besutan Wiranto ini merupakan partai kelima tempat Politisi Partai Golkar ini mendaftarkan diri.

Tim Salut saat mengembalikan formulir HM Lutfi di Partai Hanura. Foto: Ady

“Alhamdulillah, formulir dan berkas persyaratan pendaftaran sudah kami lengkapi dan mengembalikannya di Sekretariat DPC Partai Hanura kemarin malam,” jelas Ketua Tim Sahabat Lutfi (Salut), M Hadi Ishaka kepada Kahaba.net, Kamis (25/5).

Hadi mengaku, H Muhammad Lutfi tidak bisa hadir saat pendaftaran di Partai Hanura karena masih menjalankan beberapa tugas negara sebagai Anggota DPR RI Komisi VIII. Sehingga pengembalian formulir diwakilkan Tim Salut. Namun demikian, komunikasi Lutfi dengan semua elit partai tetap intensif dilakukan.

Di Partai Hanura sendiri kata dia, ada sinyal positif kriteria H MuhammadLutfi menjadi Bakal Calon Walikota Bima dari partai yang memiliki satu kursi di DPRD Kota Bima. Hal itu tergambar dari penyampaian Ketua DPC Hanura bagaimana visi partai dan figur seperti apa yang diharapkan.

“Bila melihat visi dan kriteria figur yang menjadi standar Hanura, kami optimis Aji Lutfi adalah figur yang tepat karena mempunyai visi yang sama untuk membangun Kota Bima,” kata Hadi.

Kendati begitu, Hadi tetap menyerahkan semua mekanisme dan tahapan penjaringan di masing-masing partai sebagai bentuk partisipasi berdemokrasi yang baik. Pihaknya pun siap mengikuti mekanisme yang ditetapkan semua partai.

*Kahaba-03  

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *