H. Sudirman: Saya Masih Resmi Kepala SMAN 5 Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Menanggapi surat pergantian dirinya oleh Dikbud Provinsi NTB dan desakan 53 guru agar ia segera angkat kaki, Kepala SMAN 5 Kota Bima H. Sudirman tidak terpengaruh dan mengelaim dirinya masih menjabat sebagai kepala SMAN 5.

Ilustrasi

Sudirman beranggapan, surat perintah tugas yang dilayangkan Dinas Dikbud Provinsi NTB dengan menunjuk Plt. sementara, justeru tidak mempengaruhi dirinya untuk tidak lagi menjabat sebagai kepala sekolah.

“Saya telah melihat surat perintah tugas itu, Dikbud Provinsi NTB telah menunjuk Plt sementara,” ujarnya.

Meskipun telah melihat surat tersebut kata dia, tidak menggugurkan kewenangan dirinya sebagai kepala sekolah. Sebab dirinya diangkat oleh Gubernur NTB, melalui SK pengangkatan 1 Januari 2017 lalu. Bila belum ada surat atau SK pemberhentian dari Gubernur. Maka dirinya masih sah sebagai pimpinan di SMAN 5 Kota Bima.

“Bila SK pemberhentian belum ada, saya masih resmi sebagai kepala SMAN 5 Kota Bima. Bahkan yang lebih anehnya, SK penempatan saya untuk tugas baru belum ada,” ungkapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *