Pembunuh Kakak Kandung Akan Diperiksa ke Ahli Jiwa

Kota Bima, Kahaba.- Insiden pembunuhan yang diduga dilakukan SH (32) terhadap Misbah (kakak kandung), di Kelurahan Kumbe, Senin (29/5) masih diproses di Polsek Rasanae Timur. Terduga pelaku masih ditahan di Mapolresta Kota. Selanjutnya penyidik akan memeriksa terduga ke ahli kejiwaan di Mataram. (Baca. Misbah Tewas Ditikam Adik Kandung)

Kanit Satreskrim Polres Bima Kota IPDA. Rejoice Manalu, S.Tr.K. Foto: Ompu

Kepala Unit (Kanit) Satreskrim Polres Bima Kota IPDA. Rejoice Manalu, S.Tr.K mengatakan proses hukum kasus dugaan penusukan itu masih di proses di Polsek Rasanae Timur. Saat ini, terduga masih di amankan di sel Tahanan Polres Bima Kota

“Saat ini terduga masih diamankan,” katanya di kantor, Selasa (30/5).

Selanjutnya kata dia, penyidik akan membawa terduga ke Mataram untuk memeriksa kejiwaan terduga. Karena informasi yang diperoleh awal, terduga mengalami gangguan kejiwaaan.

“Terduga akan kami periksa ke ahli kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mataram,” ujarnya.

Ditanya bagaimanakah kronologis lengkap kasus tersebut, Rejoice belum dapat mengungkap. Pasalnya, sampai saat ini masih dalam proses oleh tim Polsek Rasanae Timur.

“Untuk kronologis lengkapnya, belum dapat diungkapkan sekarang,” tuturnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *