Amankan Petasan, Polsek Bolo Segera Patroli Keliling

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menanggapi banyaknya aduan masyarakat tentang bunyi petasan yang kian meresahkan. Polsek Bolo akan segera rutin melakukan patroli keliling.

Kapolsek Bolo, AKP. Syarifuddin Jamal. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo, AKP. Syarifuddin Jamal menyampaikan, akhir-akhir ini dirinya mendapat banyak aduan dari masyarakat yang merasa resah dengan bunyi petasan. Untuk itu, dirinya akan mengerahkan seluruh anggota Polsek Bolo untuk melaksanakan patroli.

“Kami akan rutin turun keliling patroli,” ujarnya, Sabtu (3/5) di kantornya.

Kapolsek menjelaskan, sebenarnya petasan ini ada yang memiliki izin dan ada juga yang tidak. Yang tidak memiliki izin, petasan yang bersuara besar.

“Masyarakat jangan segan melaporkan jika ada petasan yang bersuara besar. Karena 24 jam kami selalu siap turun. Saya sendiri yang akan pimpin langsung,” tegasnya.

Dirinya juga memberikan nomor kontak dirinya agar muda dihubungi oleh masyarakat jika ada hal yang perlu dilaporkan atau diadukan.

“Hubungi saja nomor saya 081339742668,” sebutnya.

*Kahaba-C10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *