Kapolda NTB Kunjungi Ponpes Al Maliki

Kabupaten Bima, Kahaba.- Safari Ramadan, Kapolda NTB beserta jajaran dan Dankin Brimob Kompi A Bima didampingi Bupati Bima Senin (5/6), mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Al Maliki di Desa Penapali Kecamatan Woha. Kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial.

Kapolda NTB saat menyampaikan sambutan di Ponpes Al Maliki. Foto: Deno

Dalam kunjungan tersebut Kapolda memberikan bantuan berupa uang tunai Rp 10 juta, dua bak penampung air, komputer dua unit dan Sembako.

Kapolda NTB Brigjend Pol Firli dalam sambutannya menyampaikan, kedatangannya di Bima merupakan bentuk rasa kecintaannya pada masyarakat bima. Karena rasa cintalah yang melahirkan kepedulian, berbagi rejeki dan mempererat hubungan persaudaraan diantara sesama.

Dirinya juga berpesan agar masyarakat Bima agar tidak melakukan tindakan yang merugikan orang banyak. Seperti memblokir jalan, sikap tersebut sangat tidak terpuji karena menganggu ornag lain yang sedang beraktifitas menggunakan sarana negara.

“Kita berbuat baik saja, karena itu kewajiban kita semua. Jangan berhenti berbuat baik pada sesama,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *