Ditanya Bakal Maju Bersama Qurais, Wagub NTB: Bisa Jadi

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Gubernur (Wagub) NTB M. Amin saat ditanya mengenai suksesi Pilkada Gubernur NTB awalnya melempar senyum. Ia seolah mengisyaratkan tidak ingin berbicara politik, disaat melaksanakan safari ramadan.

Wagub NTB M. Amin saat diwawancara media. Foto: Ady

Karena Pilkada tahun depan sudah mulai hangat diperbincangkan. Sementara namanya sebagai calon petahana, bakal menjadi kandidat kuat, Amin akhirnya buka suara.

“Secara internal partai belum ada pembahasan yang berarti. Nanti dulu lah bicara politik,” katanya sembari berjalan.

Kemudian ditanya soal dirinya yang sudah mendaftar di sejumlah partai, Amin tidak menampiknya. Dirinya memang sudah memilih sejumlah partai untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTB.

“Iya, saya sudah mendaftar dibeberapa partai,” ujarnya.

Ditanya soal rencana menggandeng Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin? M. Amin yang saat itu didampingi Qurais, tersenyum. Menurut dia, dalam politik semua ada kemungkinan.

“Mengenai H. Qurais, bisa jadi. Selama ini tradisi kita kan pasangannya Lombok pulau Sumbawa. Jadi semua bisa ada kemungkinan,” tuturnya.

Sebab sambung M. Amin, dinamika politik itu serba terbuka. Tidak menutup ruang bagi siapapun yang ingin maju.

“Saya kira H. Qurais itu merupakan kepala daerah yang komunikatif, yang juga punya peluang untuk ikut,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *