Wagub NTB M. Amin Beri Sinyal, Qurais Ogah Bicara Politik

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Gubernur (Wagub) NTB HM. Amin mengaku dalam politik semua ada kemungkinan, termasuk dirinya berpasangan dengan Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Lantas bagaimana tanggapan orang nomor satu di Kota Bima itu. (Baca. Ditanya Bakal Gandeng Qurais, Wagub NTB: Bisa Jadi)

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin saat diwawancara wartawan. Foto: Ady

Qurais saat ditanya meminta kepada media ini untuk tidak membicarakan dulu masalah politik. Dirinya justeru menginginkan agar masalah itu dibahas selesai ramadan.

“Jangan dulu bicara politik. Tunggu selesai bulan ramadan ini. Nanti di bulan Oktober dan November baru saya berani bicara mengenai politik,” katanya, saat dicegat hendak masuk ke dalam ruangannya, Senin (6/5).

Bicara kemungkinan seperti yang disampaikan Wagub, Qurais menjawab semua tidak menutup kemungkinan. Tapi karena bicara kapasitas, dirinya selaku kepala daerah, maka ingin menyelesaikan terlebih dahulu tugas dan tanggungjawab sebagai Walikota Bima.

“Saya ini masih menjadi Walikota, masih banyak yang harus diselesaikan dulu,” tuturnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *