Kabar Bima

Safari Ramadan, Kapolda Silahturahim dengan Jajaran Brimob Bima

236
×

Safari Ramadan, Kapolda Silahturahim dengan Jajaran Brimob Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menggelar safari ramadan di Ponpes Maliki Desa Penapali Kecamatan Woha dan memberi sumbangan, Senin (05/06) Kapolda NTB juga bersilahturahim di Mako Brimob Kompi A Bima. Kegiatan tersebut juga dihadiri Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dan masyarakat Kelurahan setempat.

Safari Ramadan, Kapolda Silahturahim dengan Jajaran Brimob Bima - Kabar Harian Bima
Kapolda NTB saat bersilahturahim di Mako Brimob Kompi A Bima. Foto: Deno

Kapolda NTB Brigdjen Firli saat menyampaikan sambutan menitip anggota Polri di Bima untuk melaksanakan tugas kebhinekaan, dan memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat. Dirinya juga sangat berharap Polri, TNI dan masyarakat bisa membangun hubungan yang baik.

Safari Ramadan, Kapolda Silahturahim dengan Jajaran Brimob Bima - Kabar Harian Bima

Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk tidak lagi memblokir jalan. Seperti yang terjadi saat bentrok antar warga yang terjadi beberapa hari kemarin. Karena tindakan tersebut sangat menganggu warga lain yang juga ingin menggunakan fasilitas negara.

“Jadi, tindakan anggota Polri dan TNI pasca pembukaan pemblokiran jalan pada tanggal 27-28 Mei kemarin merupakan tindakan yang benar, dan sudah sesuai aturan,” tegasnya.

Selain itu, Firli kembali mengingatkan kepada anggota Polri untuk bisa menjalankan tugas dengan baik. Menjaga nama baik korp dan bisa melindungi, mengayoni dan melayani masyarakat dengan baik.

*Kahaba-05