Safari Ramadan, Kapolda Silahturahim dengan Jajaran Brimob Bima

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menggelar safari ramadan di Ponpes Maliki Desa Penapali Kecamatan Woha dan memberi sumbangan, Senin (05/06) Kapolda NTB juga bersilahturahim di Mako Brimob Kompi A Bima. Kegiatan tersebut juga dihadiri Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dan masyarakat Kelurahan setempat.

Kapolda NTB saat bersilahturahim di Mako Brimob Kompi A Bima. Foto: Deno

Kapolda NTB Brigdjen Firli saat menyampaikan sambutan menitip anggota Polri di Bima untuk melaksanakan tugas kebhinekaan, dan memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat. Dirinya juga sangat berharap Polri, TNI dan masyarakat bisa membangun hubungan yang baik.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk tidak lagi memblokir jalan. Seperti yang terjadi saat bentrok antar warga yang terjadi beberapa hari kemarin. Karena tindakan tersebut sangat menganggu warga lain yang juga ingin menggunakan fasilitas negara.

“Jadi, tindakan anggota Polri dan TNI pasca pembukaan pemblokiran jalan pada tanggal 27-28 Mei kemarin merupakan tindakan yang benar, dan sudah sesuai aturan,” tegasnya.

Selain itu, Firli kembali mengingatkan kepada anggota Polri untuk bisa menjalankan tugas dengan baik. Menjaga nama baik korp dan bisa melindungi, mengayoni dan melayani masyarakat dengan baik.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *