3 Pekan Air tidak Disalurkan, Warga Bina Baru Keluhkan Kerja Dinsos

Kota Bima, Kahaba.- Warga lingkungan Bina Baru RT 12 RW 04 Kelurahan Dara mengeluhkan kinerja Dinsos yang sudah 3 pekan tidak mendistribusikan air bersih. Padahal air itu sangat penting, untuk pemenuhan kebutuhan sehari – hari.

Ilustrasi

“Sudah 3 pekan air bersih di lingkungan kami tidak disalurkan Dinas Sosial Kota Bima. Padahal air merupakan kebutuhan pokok, untuk kami masak dan minum,” ujar warga setempat, Hartono (28) kepada kahaba.net Rabu (7/6).

Upaya mendapatkan sarana air bersih pernah diungkapkan kepada pihak Dinas Sosial Kota Bima, Dinas PU maupun Asissten I Setda Kota Bima. Tapi hingga kini, respon dan tanggapan dari pihak terkait tidak ada.

Hartono pun mengancam, bila air bersih tidak juga disalurkan dalam satu minggu kedepan. Dirinya bersama warga akan melaporkan kepada Walikota dan Wakil Walikota Bima. Agar mendapat perhatian serius dari dinas terkait.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Bima H. Muhidin membantah pernyataan warga tersebut. Sebab penyaluran air bersih di lingkup Kelurahan Dara intens dilakukan, bahkan jajarannya menyalurkan air dua kali dalam seminggu.

“Yang dikatakan Hartono tidak benar. Karena berdasarkan laporan, minggu lalu air telah disalurkan di lingkungan Bina Baru,” katanya.

*Kahaba-04 

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *