Kabar Bima

Terus Koordinasi, Lutfi – Feri Bakal Maju Bersama

272
×

Terus Koordinasi, Lutfi – Feri Bakal Maju Bersama

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Lutfi dan Feri bakal maju bersama pada Pilkada Kota Bima 2018, sepertinya bukan hanya wacana. Keduanya, pada beberapa kesempatan rupanya terus membangun koordinasi dan komunikasi. Terakhir, keduanya terlihat bertemu di Mall Gandaria Jakarta, Selasa (6/6).

Terus Koordinasi, Lutfi – Feri Bakal Maju Bersama - Kabar Harian Bima
Lutfi dan Feri bersama sejumlah pengusaha saat makan bersama di Jakarta. Foto: Dok. PAN Kota Bima

Wakil Ketua DPD PAN Kota Bima Syamsurih membenarkan pertemuan itu. Diakuinya, Ketua DPRD Kota Bima itu bertemu dengan anggota DPR RI H Muhammad Lutfi difasilitasi salah seorang pengusaha asal Bima, H. Ahmad, H. David, dan Edwin.

Terus Koordinasi, Lutfi – Feri Bakal Maju Bersama - Kabar Harian Bima

Kata dia, pertemuan itu sekaligus buka puasa bersama kader PAN. Seperti Anggota DPR RI, HM. Syafruddin, Ketua DPW PAN NTB, H. Muazzim Akbar, Ketua Pemenangan Pemilu PAN NTB, H. Syaiful Islam.

“Kader PAN Kota Bima hadir dalam pertemuan itu, seperti saya Agus Wirawan dan M Nor. Jadi ada banyak yang dibicarakan. Termasuk soal Pilkada Kota Bima nanti,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, ungkap pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, selain membahas soal langkah untuk bersanding pada Pilkada Kota Bima. Juga dibahas mengenai arah pembangunan di Kota Bima kedepannya.

“Banyak ide – ide yang keluar untuk perkembangan Kota Bima depan. Lutfi dan Feri sepertinya sudah paham dan memiliki visi yang jelas untuk pembangunan Kota Bima,” katanya.

Sambung Syamsurih, pada pertemuan itu juga mengemuka sejumlah sektor yang harus dikembangkan dengan baik. Seperti sektor perdagangan dan pariwisata, perlu didorong maju sehingga mampu bersaing dengan daerah lain. Kota Bima pun memiliki kemampuan dan aset yang tidak kalah hebat dari daerah lain.

“Peningkata pelayanan publik juga menjadi pembahasan yang menarik saat itu,” ujarnya.

Ditanya apakah pertemuan itu menjadi titik awal keduanya maju menjadi pasangan pada Pilkada 2018 nanti? Syamsurih memberi isyarat, keduanya sangat berpotensi. Tinggal melihat dinamika dan perkembangan politik kedepan.

“Ada pertemuan lanjutan lagi di Kota Bima. Rencananya akan digelar Senin pekan depan di Sekretariat DPD PAN Kota Bima,” tambahnya.

*Kahaba-01