Kabar Bima

Pengurus NW Gelar Safari Ramadan di Masjid An-Nur

212
×

Pengurus NW Gelar Safari Ramadan di Masjid An-Nur

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus Nahdlatul Wathan (NW) Propinsi NTB dan Kota Bima, Rabu (7/6) malam menggelar safari ramadan di Masjid An-Nur Kelurahan Rabadompu Barat. Kegiatan dirangkaikan dengan sholat taraweh bersama dan pembagian sejumlah paket sembako.

Pengurus NW Gelar Safari Ramadan di Masjid An-Nur - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Ketua NW Kota Bima, H Muhammad Rum mengatakan, safari ramadan dilaksanakan di dua lokasi berbeda secara bersamaan. Rombongan Pengurus NW NTB sebagian di Kecamatan Sape dan sebagian lagi di Kota Bima.

Pengurus NW Gelar Safari Ramadan di Masjid An-Nur - Kabar Harian Bima

“Usai shalat taraweh bersama, Pengurus NW membagikan 25 paket sembako untuk masyarakat, diterima langsung oleh Imam Masjid An-Nur,” jelas Rum.

Kegiatan ini kata Rum, merupakan agenda rutin NW setiap tahun untuk mempererat silaturrahmi dan saling berbagi dengan masyarakat di bulan ramadan. Sesuai anjuran Islam, pada bulan penuh berkah ini harus berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan pahala.

“Sebagai salah satu Ormas Islam terbesar di NTB, NW juga turut berperan menyiarkan Islam dengan pesan damai kepada sesama. Dengan harapan mudah-mudahan daerah kita selalu dicurahkan limpahan rahmat dari Allah,” ujarnya.

*Kahaba-03