Kumpulin Uang Buat Masjid Agung, PPMA Ngamen di Serasuba

Kota Bima, Kahaba.- Panitia Pembangunan Masjid Agung (PPMA) Al Muwahidin Bima kembali ngamen di lapangan Serasuba, dalam rangka menggalang dana  penyelesaian Masjid Agung. Ngamen malam itu, di Uma Kahawa, Jumat (8/6/2017) terkumpul uang sebanyak Rp 1.260.500.

Aksi anak muda saat galang dana untuk Masjid Agung. Foto: Muamer Qadafi (Facebook)

Humas PPMA Al Muwahidin Bima Husain Laodet mengaku, kegiatan ini salah satu bentuk kreativitas panitia untuk menggalang dana pembangunan Masjid Agung. Setidaknya, masyarakat dapat melihat kesungguhan panitia untuk segera menuntaskan pembangunan masjid tersebut.

“Ini acara kedua kalinya dilakukan di tempat yang sama. Selain itu, panitia juga membuka  Rekening BNI Syariah PPMA Al Muwahidin Nomor 5388899995. Melalui rekening ini masyarakat dapat menyalurkan bantuan,” ujarnya.

Menurut Odet, Serasuba dipilih untuk kegiatan itu karena banyak warga yang berkunjung. Anak muda ramai ramai menghabiskan malam di Uma Kahawa. Bermusik juga sambungnya, sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk bersama menyelesaikan pembangunan icon Bima itu.

“Penggalangan dana ini juga melibatkan komunitas Milanisti Bima. Mereka berkeliling membawa kotak penggalangan dana pada pengunjung di Serasuba,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *