TK Yaa Bunayya dan SD Integral Lukman Al Hakim Wisuda 69 Siswa

Kota Bima, Kahaba.- TK Yaa Bunayya bersama SD Integral Lukman Al Hakim  menggelar acara wisuda angkatan ke-XIV dan ke-V di gedung Convention Hall, Sabtu (10/6). Kegiatan itu turut dirangkaikan dengan penyematan bintang prestasi dan pentas seni, tilawah, pembacaan doa, puisi serta pentas lainnya.

Rangkaian kegiatan wisuda TK Yaa Bunayya dan SD Integral Lukman Al Hakim. Foto: Eric

Sebanyak 52 siswa dari TK Yaa Bunayya dan 17 siswa dari SD Integral Lukman Al Hakim, disematkan tanda kelulusan setelah berhasil menyelesaikan studinya dengan mengukir berbagai prestasi.

Pantauan wartawan kahaba.net, acara yang berlangsung khidmad dan penuh keceriaan tersebut juga turut hadir sejumlah pejabat seperti, Sekda Kota Bima Muhktar Landa, Kadis Dikbud H. Alwi Yasin, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Ketua yayasan Hidayatullah Supriyanto, beserta walimurid wisudawan.

Ketua Yayasan Hidayatullah Supriyanto mengungkapkan, kegiatan wisuda serta penyematan bintang prestasi ini terselenggara berkat partisipasi wali murid dan donatur, yang secara ikhlas memberikan dukungan moril bahkan materil.

“Terimakasih atas dukungan kepala daerah Kota maupun Kabupaten Bima, serta walimurid. Sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Supriyanto mengatakan, sekolah yang didirikan yayasan itu menekankan, pelajaran yang berbasis ilmu agama dan juga ilmu sains. Ini dimaksud untuk menyeimbangkan antara pengetahuan alam, dan juga pembentukan akhlaq siswa yang baik.

“Melalui tema “Be smart, creative and excellent generation with integral character for thr better future”. Kami mencetak generasi yang cerdas secara Iptek dan Imtaq, untuk masa depan yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu Sekda Muhktar Landa mengucapkan selamat kepada seluruh siswa, yang berhasil menjadi wisudawan setelah belejar selama dua dan enam tahun di sekolah. Atas nama pemerintah daerah, berpesan kepada siswa untuk terus belajar, demi meraih cita-cita yang di inginkan.

“Dukungan dalam meraih cita-cita ini, guru beserta walimurid harus mendukungannya secara penuh. Dengan memberikan pendidikan yang intens, serta pendampingan dan bimbingan yang maksimal saat belajar,” tandasnya.

Semoga dengan diwisudanya 59 siswa ini, dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berguna bagi nusa dan bangsa. Juga dapat menjadi duta sarana dakwah, untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *