Kabar Bima

LMND Kota Bima Gelar Bukber

266
×

LMND Kota Bima Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Guna mempererat tali silaturahim sekaligus menukar ide dan gagasan dengan para Eks LMND Bima Dompu, puluhan kader Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Bima menggelar Buka Bersama (Bukber) di salah satu rumah makan di Kota Bima, Minggu (11/6).

LMND Kota Bima Gelar Bukber - Kabar Harian Bima
Foto bersama eks LMND dan Kader LMND. Foto: Deni

Ketua LMND Kota Bima Ajwar Anas menyampaikan, Bukber tersebut merupakan momen bagi kader LMND Kota Bima untuk  menatap dan berdiskusi  langsung dengan kawan-kawan eks LMND yang berada di Kota, Kabupaten Bima dan Dompu.

LMND Kota Bima Gelar Bukber - Kabar Harian Bima

“Tadi diskusi ringan tentang organisasi yang telah membesarkan kami,” ujarnya.

Kata dia, dari pertemuan tersebut, para aktivis mahasiswa di beberapa kampus juga berdiskusi seputar dunia organisasi dan pemantapan pengetahuan terkait memperjuangkan pasal 33 UUD 1945, dalam rangka menyelamatkan negara dari intervensi asing dan membebaskan rakyat dari kemiskinan.

“Kami berharap, hubungan antara kawan-kawan eks LMND dengan kader LMND ke depan semakin harmonis dan tetap saling memberikan semangat dan dukungan lewat menyumbangkan ide dan gagasan dalam rangka pencapaian tujuan perjuangan secara ideologi politik dan organisasi,” harapnya.

*Kahaba-05