Telkom Bima Gelar Nuzulul Quran dan Santuni Anak Yatim

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima menggelar kegiatan Nuzulul Quran yang dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim dan piatu, Seni (12/6).

Foto bersama jajaran karyawan Telkom Bima usai acara Nuzulul Quran. Foto: Dok.Telkom

Ketua Panitia kegiatan, Asriati yang juga menjabat sebagai SPV Plaza Tente Kadatel Bima mengatakan, kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 wita dan berakhir pukul 10.00 Wita. Kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan dan mitra Telkom, di Mushollah kantor setempat.

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ustadz Islamudin dan menyampaikan ceramah tentang manfaat zakat dan sedekah,” ujarnya.

Diakui Asriati, pada kesempatan itu juga sebanyak 20 orang anak yatim dan piatu disekitar lingkungan kantor Telkom dihadirkan dan diberi santunan berupa uang.

“Tadi ada sekitar 20 orang anak yatim dan piatu yang diberi santunan. Semoga bermanfaat,” harapnya.

Ia menjelaskan, memperingati Nuzululal Quran berarti memperingati fungsi dan tujuan utama diturunkannya Al Quran. Al Qur’an merupakan firman Allah yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman bagi manusia dalam menata kehidupan demi mencapai kebahagiaan lahir dan batin, baik di dunia maupun di akhirat.

“Kami berharap dengan peringatan ini semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan terus mengamalkan perilaku yang islami,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *