Seleksi Paskibraka Bermasalah, Sekda Enggan Komentar

Kota Bima, Kahaba.- Plt. Sekda Kota Bima Muhtar Landa enggan berkomentar saat dimintai tanggapan soal seleksi Paskibraka bermasalah di Dinas Pariwisata Kota Bima. Dirinya menyarankan agar persoalan itu ditanyakan ke Dinas terkait. (Baca. Perekrutan Paskibraka Tingkat Kota Bima Bermasalah)

Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kota Bima Muhtar Landa. Foto: Bin

“Saya tahu masalah itu. Tapi saya tidak ingin berkomentar, karena masalahnya teknis. Jadi saya sarankan tanya langsung ke kepala dinasnya,” saran Muhtar, Senin (11/6).

Menurut Mukhtar, sebagai pimpinan ASN bukan tidak ingin menanggapi dan mencari solusi terkait persoalan tersebut. Tapi akan lebih elok jika yang memberi jawaban, dinas teknisnya.

“Menyelesaikannya dengan bicara baik-baik saja. Tapi harus kepala dinas yang ngomong, bukan saya,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga H. Sukri yang coba dikonfirmasi oleh awak media tidak berhasil ditemui di kantornya. Dihubungi via telepon dan pesan singkat, hingga berita ini diturunkan belum memberikan klarifikasi.

Kemudian, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bima Kalisom mengakui adanya persoalan. Tapi dirinya belum bisa memberikan klarifikasi, karena kewenangan kepala dinas.

“Biar pak Kadis saja yang nanti berbicara masalah itu,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *