Kabar Bima

Walikota Bima Buka Pasar Murah Ramadan

259
×

Walikota Bima Buka Pasar Murah Ramadan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin membuka secara resmi Pasar Murah Ramadan di Amahami, Selasa (12/6). Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah kepala SKPD dan pejabat lingkup kantor pemkot Bima.

Walikota Bima Buka Pasar Murah Ramadan - Kabar Harian Bima
Kondisi Pasar Murah Ramadan di Amahami. Foto: Hum

Kepala Dinas Koperindag Kota Bima Nurjanah dalam laporannya mengatakan, pihaknya mengadakan Pasar Murah Ramadan, agar masyarakat bisa membeli bahan-bahan makanan, pakaian, atau bahan sembako yang murah, yang bisa membantu memenuhi kebutuhan di bulan puasa dan lebaran.

Walikota Bima Buka Pasar Murah Ramadan - Kabar Harian Bima

“Pada kesempatan ini juga kami sampaikan kepada Bapak Walikota bahwa kami masih kekurangan anggota untuk membantu membersihkan Pasar Amahami. Agar bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menggunakan lapak atau konsumen,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin saat menyampaikan sambutan mengatakan, pasar tersebut perlu ditata dengan baik, karena konsumen bukan saja dari kota, juga banyak yang datang dari Kabupaten Bima dan dari wilayah Dompu.

Dirinya juga berharap kepada Kepala Dinas Perhubungan agar mengatur kelancaran jalan yang di pergunakan oleh pengunjung dan tempat parkir kendaraan.

“Mari kita jaga pelaksanaan Pasar Murah Ramadan tahun ini. Jangan sampai ada keributan, dan jangan sampai ada terjadi kehilangan kendaraan yang bisa memicu keributan,” harapnya.

*Kahaba-01