Maling Motor, 2 Pemuda Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- MR asal Dusun Tambe Desa Roi Oi Kecamatan Sape bersama temannya JS (15) pemuda asal Desa Buncu Kecamatan Sape kini harus berurusan dengan polisi, karena mencuri sepeda motor milik Firdaus asal Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota sekitar pukul 18.10 Wita, Selasa (13/6).

Ilustrasi

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, kronologis kejadian sekitar pukul 17.30 Wita, saat itu pelaku mengambil satu unit SPM jenis Yamaha Mio warna hitam dengan Nomor Polisi EA 4384 SZ di depan salon Lan Kelurahan Jatiwangi. Melihat itu, Firdaus (30) langsung mengejar pelaku sambil berteriak maling.

“Pengajaran membuahkan hasil, pelaku akhirnya ditangkap masyarakat di Dusun Tololai Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. Pelaku  diamankan Kapolsek Ambalawi IPTU Hasnun dan anggotanya di Polsek setempat,” ujarnya.

Tersangka lain, JS (15) pemuda asal Desa Buncu Kecamatan Sape yang merupakan teman MR juga ditangkap tidak jauh dari TKP oleh jajaran Polsek Asakota.

“Dua tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Asakota untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *