Kabar Bima

Penyidik Incar Pelaku Penganiayaan Pelajar Sarae

200
×

Penyidik Incar Pelaku Penganiayaan Pelajar Sarae

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Bima Kota sedang mengincar pelaku pengeroyokan dan penganiayaan FD, pelajar MTsN 1 Kota Bima asal Kelurahan Sarae. Penyidik pun menerbitkan surat panggilan terhadap dua orang terlapor RA dan AL.

Penyidik Incar Pelaku Penganiayaan Pelajar Sarae - Kabar Harian Bima
Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA. Wongso. Foto: Ompu

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA Wongso mengatakan, penyidik di unit PPA saat ini sedang berupaya kerja keras mengincar terduga pelaku pengeroyokan dan penganiayaan pelajar asal Kelurahan Sarae yang terjadi di BTN sadia beberapa waktu lalu.

Penyidik Incar Pelaku Penganiayaan Pelajar Sarae - Kabar Harian Bima

“Hari ini penyidik panggil terlapor sebanyak 2 orang,” katanya di kantor, Rabu (13/6).

Menurut dia, penerbitan surat panggilan terhadap 2 orang terlapor masing masing  RA dan AL asal BTN Sadia Kelurahan Sadia, setelah sebelumnya keduanya pernah di panggil, namun karena RA berhalangan hadir karena alasan sakit, maka dipanggil ulang.

Kemudian Al juga yang dipanggil tidak bisa hadir karena tidak berani diperiksa sendiri. Masih menunggu RA agar bersamaan permintaan keterangannya.

“RA pernah berhalangan hadir alasan sakit, sehingga dipanggil ulang. Begitu juga dengan AL yang tidak berani diperiksa sendiri, kemudian dipanggil ulang,” ujarnya.

Dia menyebutkan, pada pemeriksaan pertama, penyidik telah memeriksa BBP asal Kelurahan Penaraga. remaja tersebut dimintai keterangan sebagai terlapor atas laporan korban.

Kasus pemganiayaan anak dibawah umur ini, ditengarai melibatkan banyak orang sebagai pelaku. Apalagi ada dugaan keterlibatan orang dewasa yang diduga sebagai biang penghasut tindakan yang mengarah pada kasus penganiyaan.

*Kahaba-09